Mengapa Cloud Collaboration?
Memastikan Tim Anda Terorganisir
Penting untuk memastikan seluruh anggota Tim Anda tetap berada pada alur kerja yang sama. Kelancaran alur komunikasi dalam suatu organisasi merupakan bagian terpenting dari cloud collaboration yang berpotensi untuk meningkatkan keberhasilan proyek Anda.
Mendelegasikan Tugas
Menangani berbagai pekerjaan secara Tim tanpa pendelegasian tugas yang jelas hasilnya tidak akan efektif. Delegasikan tugas untuk masing-masing anggota Tim Anda dan pastikan seluruh anggota Tim mengetahui tugas masing-masing yang sedang dikerjakan oleh tiap anggota Tim, masihkah sesuai dengan ekspektasi dan tenggat waktu yang telah Tim Anda canangkan di awal.
Memusatkan Komunikasi
Memiliki satu aplikasi dan proses untuk pengelolaan komunikasi cloud computing sangat membantu dan berguna untuk produktivitas Anda. Anda dapat melacak percakapan sebelumnya dengan Tim, mengundang partisipan serta mendokumentasikan progres perkembangan suatu proyek.
Pengelolaan Akses yang Aman
Akses yang bebas ke dalam sumber informasi merupakan kunci akses menuju jantung suatu perusahaan, yang rentan disusupi dan diserang oleh para peretas. Dengan cloud collaboration, Anda dapat mengatur pengelolaan akses dan restriksi keamanan atas data perusahaan Anda untuk mencegah risiko keamanan cloud dari serangan internal maupun eksternal, sekaligus memenuhi compliance.
Produk Terkait
Microsoft 365
Perpaduan layanan Microsoft Exchange, Share Point, Office, dan One Drive yang mendukung profesionalisme serta meningkatkan produktivitas.
Google Workspace
Google Workspace adalah layanan yang mencakup email bisnis Gmail, pengolah kata Docs, Drive Cloud, yang membuat kerja kolaborasi jadi jauh lebih mudah.